Saturday, April 9, 2011

Ya Ampunnnnnnnnnnn!!!!!

Mumpung masih di depan komputer, lanjut deh updatenya..

Sekarang mau cerita soal kelakuan keponakan gw yang bernama Michelle a.k.a. Icel, a.k.a Michelle Oh ( ada cerita nya nih kenapa pake "Oh", kalo sempat dan inget, nanti gw ceritain deh ).
Anyway.. Icel ini layaknya seorang anak perempuan, demen bgt ikut2an neneknya dandan.. Kalau nenek pake Lipstik, langsung maju dan memonyongkan bibirnya.. kalau pake bedak, langsung tepok2 pipi nya dan minta di bedakin.., kalau lihat neneknya pakai kuteks atau liat kuteks gw di meja, langsung minta di pakein..
Nahhh.. yang terjadi di hari senin yang lalu adalah... Icel mau pakai kuteks sendiri!!! katanya: icel aja...icel aja!!
Akhirnya nenek mengorbankan salah satu kuteks nya..

Gaya icel pake kuteks..

Yang pertama....

abis celup kuas nya.. ganti gaya lagi dong...
 

Celup lagi... ganti gaya lagiii....
  
Dan gaya nya yang terakhir.. dan yang paling oke nih kayaknya.. adalah...



Wakakakakak.... hebat kannn!!! two thumbs up buat icel !!..
Yah, nama nya juga anak perempuan, wajar lahh... hihihihi..

Btw, itu yang di sebelah icel adalah nenek tercinta yang dengan sabar memegang botol kuteks sambil di cerewetin sama icel..

1 comment:

  1. hallo mamanya Putri...

    saya kbtulan lagi iseng2 blogwalking, eh tau2 nyangsrang di blognya si Mba..pas baca2, trnyta blog mba seruuu bgt, bahasanya lucu dan apa adanya..pasti mba orangnya asyik deh *kepo berat :p

    aniwei, saya sampe bookmarks blog mba loh dan gak bosen bacain satu2..sampai pda akhirnya ketemu post ini dan sumpaaah..saya ngakaaak guling2..s Icaaal lucuuuuu bgt, gayanya bener2 udah kaya pemakai kutex pro. sepuluh jempols deh buat Ical..

    keep on writings ya mbaa..saya tunggu post berikutnya ;)

    ReplyDelete