Wednesday, April 13, 2011

Crackle

Saatnya membersihkan kuteks lama dan menggantinya dengan yang baru. Karena ada mbak baru... jadi di saat Putri bobo, mommy nya bisa curi-curi waktu deh.. :D

Nah, waktu udah mau ngebersiin (kacau bgt ini bahasa..*hufft*), pas gw mau netesin aceton ke kapas, tiba2 liat botol CG Crackle dan gw langsung putar haluan, dari menghapus kutek jadi berkesperimen dengan China Glaze Crackle Glaze.
Hasilnya bisa di lihat dalam foto di bawah ini..


Dibawah crackle nya adalah 2 lapis Revlon Silver Screen dan selapis O.P.I Bring on the Bling ( maaf ya kalau gambarnya gk terlalu jelas, soalnya ini pake kamera hp dan dengan cahaya yang kurang oke.. )
Kenapa jari manisnya di umpetin?? Soalnya di jari manis ada fimo dan gk bisa gw lapisin dgn crackle.. jd gw umpetin aja deh.. >.<
Kombinasinya lumayan oke nih.. crackle nya pecah dengan sempurna, dan kuteks di bawahnya bisa keliatan dengan jelas... Unik yaaaa... 
Walaupun unik, tp ini cuma bertahan 1 hari. Soalnya udh gk sabar pengen ganti warna lagi..hehhehehehe

Satu hal yang bikin gw agak2 males pake glitter... Ngebersiin nya luamaaaaa, boros aceton, mana gliter nya bertebaran di jari2 gw..
Untung kemaren cuma pake selapis aja..( Dasar orang indonesia, gmn pun keadaan nya..pasti ada untung nya..^^ ). 

Well. kalau ada pendapat atau komentar, jgn sungkan yaaa..

No comments:

Post a Comment