Wednesday, April 6, 2011

Akhirnya..

Hehehe.. Akhirnya punya blog sendiri..
Blog ini saya buat setelah beberapa saat yang lalu mulai tergila-gila dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kuku.
Trus mulai membaca blog-blog punya orang yang membahas soal seputar kuku. Mulai dari kuteks, sampai model nail art yang lucu dan keren-keren. Jadilah saya tertarik membuat blog sendiri, yah sekedar menyalurkan hobi dan keinginan yang terpendam.

Ini salah satu French Manicure yang berhasil saya buat dengan baik..
mwahahahah,, seneng banget rasanya melihat kuku-ku tampil cantik..




Kalo di hitung2, bikin kyk gini modalnya gk sampe 5rb perak kok.. mungkin yang bikin mahal adalah jasa pengerjaan nya kali yaa..
  
Kalo yang ini, pas si baby lagi tidur, sempet2in nempelin fimo.. Fimo banana and watermelon di jempol, red apple di jari manis.. 
O, ya.. berhubung masih punya baby, jadinya gk bisa manjangin kuku deh.. sementara cukup puas dengan panjang kuku sampai batas ujung jari..
Mudah-mudahan dengan selapis top-coat di pagi hari, french mani ini bisa bertahan selama 1 minggu ( sampai tiba saatnya untuk memotong kuku lagi )
Berikutnya posting koleksi fimo, kuteks yang masih tebatas banget warna dan merk nya, dan peralatan nail art yang baru sebulan ini mulai di kumpulkan..

No comments:

Post a Comment