Thursday, April 7, 2011

Dagang yukkk...

Kali ini gak ada hubungannya sama sekali dengan kuku. 

Sebagai seorang istri pengusaha, gk ada salahnya kan kalau gw nyoba buka usaha sendiri juga? Diawali dengan tersedianya layanan internet di rumah, keperluan si Putri ( nama panggilan my beloved baby ) yang semakin hari semakin banyak, dan terbukanya kesempatan berusaha melalui jejaring sosial FACEBOOK.
Jadilah gw buka OS a.k.a. Online Shop di facebook dengan nama: Beloved Babyshop ( silahkan di add loh yaa.. ).
Setelah tanya kanan kiri, dan tentu saja google-ing beberapa hari, akhirnya ketemu juga supplier yang menyediakan pakaian anak-anak impor dari Korea and china.


Jadi rencana nya adalah: yang sesuai ukuran putri gw ambil, sisanya di jual...hohohoho


Yah, semoga usaha ini di berkati dan dapat berjalan dengan lancar.. Doain yaa.. soalnya gw baru banget dalam hal jual-jualan..
Paling dulu waktu kecil, main jual2an sama kakak n adek gw ( adek gw selalu protes: " kok adek jadi pembeli terus sihh.. kan mau jadi penjual jugaa..")
Heheheheh, yah gitulah nasib anak bungsu.. sabar ya dekk.. :*


Anyway, berikut beberapa contoh dagangan gw..
 Yang ini Fisher Price, 1 set cuma Rp. 50.000,- ( kalo udah masuk mall, mana dapet harga segini...)
 Yang sebelah kiri, udah di pake Putri ke Sekolah Minggu.. (^.^)

Nah, yang ini Nissen Set, 1 set nya Rp. 185.000,- . Kalo di itung2, harga segitu dapet 5 pcs yang bisa di mix and match termasuk murah kannn.. bahkan ada os lain yang jual seharga 200rb++.

Masih banyak lagi produk lainnya.. yuk mampir jeung..


P.s.
Buat anak cowo juga ada lohhh.... ^^

No comments:

Post a Comment