Thursday, April 7, 2011

My Nail Polish

Sebagai seorang pemula, kuteks yang gw punya masih terbatas bgt jumlahnya..Sebagian berasal dari jaman kuliah dulu.. Beberapa baru sebulan ini di kumpulin.



Ini lah koleksi kuteks merek REVLON. 
Ki-Ka: 
Double Twist ( bisa jadi base and top coat )  
912. Posh Pink
762. Plum Attraction
918. Silver Screen
023. Moonlit Mauve
766. Plum Baby
740. Get Reddy
Double Twist ( gk tau knp jd punya dua, mungkin yg satu punya nyokap..eheheh)
Dari semuanya, yang jadi favorit gw adalah 740.Get Reddy. Merah nya tuh keren bgt, dengan efek gold glitter. Ini gw beli waktu nikahan adek gw, soalnya seragam saudara mempelai wanita adalah merah. Ternyata, setelah gw beli, nyokap juga punya warna ini !! Malahan di meja rias nya gw lihat ada dua botol ( doengg!! ). Tapi tetap gk nyesel, secara warna nya oke bgt. \(^^)/





Nah kalau yang ini, campur-campur.. Mulai dari oriflame, TheFaceShop, Beautistyle, Odessa, Eternally, and Missha.
Kebanyakan sih produk nail care, kyk base coat, nail strengthener, cuticle remover, top coat. 



Kalau yang ini.. yang 3 botol bersaudara itu, gw udah lupa beli dimana.. bagus sih warnanya, cuma gw udah gk berani pake lagi..paling dipake buat nail art aja, nah yg sisanya juga gw pake buat nail art.. Soalnya, kalau dipake langsung di kuku, sayang kuku nyaaaa.. bisa kuning nanti (T_T)
Yah walaupun setiap gw masak pake kunyit kuning juga.. hihihi
 

Nahhhhh..yang ini adalah kesayangan gw.. 
Ki-Ka:
Y'ALL COME BACK YA HEAR? (From O.P.I Texas Collection)
MIAMI BEET ( From O.P.I South Beach Collection )
BRING ON THE BLING ( From O.P.I Burlesque Limited Edition Collection )
BLACK MESH ( From China Glaze, Crackle Glaze Collection )


Soal mutu, O.P.I, gk ada yang ngalahin deh.. kuas nya gede( puas banget olesin di kuku), cepat kering, dan gk mengandung bahan2 yang bakal merusak kuku. Hasil akhirnya juga mulus bgt bahkan tanpa top coat sekalipun.

Kok cuma dikit koleksinya bu??
Iyaaaaaaa... maunya sih punya banyak, apalagi O.P.I  ngeluarin banyak banget pilihan warna yang bikin gw ngiler..  Tapi... harganya bikin nyesek cinn (T__T).
Kalau mau beli di mall2 gitu, 1 botol 180rb!! bayangkan!! Ini aja beli nya dari supplier, jadi dapat harga murah meriah..( itu jg masih agak miris bayarnya... )

Nah ternyataaa.. di amazon.com, harga kuteks ini gk segitu mahal nya kok!! 1 botol sekitar $5 s/d $8. Jadi gw sekarang nyari temen yang mau joinan buat mesen di amazon.. siapa tau ada yang berminat.. jadi kita patungan buat ongkos kirim nya aja.. 
Kalau ada yang berminat join, let me know yaa.. 

 

No comments:

Post a Comment