Sunday, June 3, 2012

L'OREAL True Match Blush in ROSEWOOD

Hai Cantik..

Sekarang giliran blush on dari L'oreal yang akan gue review.
Gue sampai sekarang belum nemuin blush on yang bener-bener bikin gue jatuh hati, maka dari itu setiap kali ngeliat blush on di counter make up, gue pasti mikir.. "Hmm.. kira-kira cocok gak ya buat gue? coba aja deh beli.."

Nah, mumpung lagi diskon, jadi gak terlalu beban hati lah buat gue membeli blush on yang satu ini :D


Tampak depan. Tutupnya tembus pandang, jadi bisa langsung kelihatan warna blush on di dalamnya. Ada motif potongan puzzle nya.
Kenapa motifnya begini? Menurut gue nih yaa.. Sesuai dengan namanya, "True Match", blush on ini merupakan potongan puzzle terakhir yang akan menyempurnakan make up kamu. Tanpa dia maka make up kamu bagaikan sebuah puzzle yang kehilangan satu potong bagian nya *tsaahh..*. Dan inilah dia, your true match piece of puzzle..*jeng jeng jeng*
( Masuk di akal gak sih?? )



Tampak belakang. 
 
Kalau di buka, bagian blush nya bisa di angkat. Dibawah nya ada kuas dan ada cermin kecil. Kuasnya lumayan bisa di pake. Tapi cerminnya terlalu keciiilll.. Mana keliahatan pipi gue yang tembem ini..  (>u<)

Hasil swatch. Kiri tanpa base, kanan pake L'oreal Uv Perfect BB max. Gue gak tau apa penyebabnya, kenapa di sini gak kelihatan warnanyaa?? padahal di pipi gue langsung gonjreng klo di oles tebel-tebel..
Warnanya cakeep deh, agak peach dengan sedikit shimmer. Cocok deh dengan kulit gue yang putih nggak, item juga nggak. :P
Mungkinkah dia akan menjadi blush favorit gueee?? XD

Well cantik, sampai ketemu di postingan berikutnyaaa...

xOxxO




No comments:

Post a Comment