Friday, June 1, 2012

L'OREAL Haul

Hai Cantik..

Sudah bulan JUNI!!! Bener-bener gak kerasa udah memasuki bulan ke enam aja di tahun ini. Untuk mengawali bulan ini, gue akan membahas sesuatu yang sama sekali gak menyentuh kuku gue.
FYI, selain kuteks gue juga tergila-gila sama produk make-up. Walaupun gue masih tahap awal belajar make-up. Untuk make-up sendiri ke kondangan udah bisa lah tanpa harus ke salon. Mayan kan tuh, irit 100rb-an. Hehehehe..

Tadi siang gue sama miss baby pergi ke Centro di MargoCity depok. Pas di depan Centro nya, ada booth khusus untuk make-up station menarik para costumer dengan promo diskon atau promosi produk barunya. Nah pas tadi gue dateng ternyata lagi giliran L'OREAL dan special offering nya adalah disc 20% !! Langsung deh gue milih2 dan akhirnya membeli barang-barang dibawah ini


L'OREAL True Match Blush in Rosewood ( IDR. 154.900 )
L'OREAL Lash Architect 4D in Noir/Black ( IDR 149.000 )
L'OREAL Uv Perfect BB Max ( IDR 125.000 )
*harga normal, belom di diskon*

Daaaannn yang paling oke adalahh: Gue dapet Pouch make up yang kereeen. Warnanya emas gitu, trus ukuran nya lumayan gede lahh..O,ya dapetnya juga setelah pembelian minimal 250rb.
Review soal ketiga produk di atas di postingan berikutnya yaa.. Akan gue bahas satu demi satu.

Oke cantik? Demikian dulu laporan awal JUNI. Sampai ketemu di postingan berikutnya.

xOxxO

No comments:

Post a Comment