Monday, June 4, 2012

L'oreal Lash Architect 4D

Hai Cantik..

Sesuai janji, gue akan me-review produk yang gue beli di postingan sebelumnya. Yang pertama akan gue review adalah mascara terbaru dari L'oreal " LASH ARCHITECT 4D False Lash Effect In 4 Dimensions"



Packingan nya lumayan oke menurut gue, bentuk tube nya nggak bulet atau persegi kyk tube mascara lainnya tapi bersegi-segi aneh gitu deh.. Dengan warna biru dan tutup silver, jadi agak berkesan futuristic gitu lah..


Bentuk sikatnya juga oke, panjaang dengan kuas yang besar di pangkal dan mengecil di ujungnya. Aplikasinya juga gampang, nggak menggumpal. Gue coba oles dua kali juga tetap nggak menggumpal.


Kelihatan kan bedanyaaa.. yang pake L'oreal LASH ARCHITECT 4D dengan yang nggak. *maafkan alis gue yang gak berbentuk ini* m(_ _)m
Di tube nya tertulis bahwa mascara ini meberikan efek  seperti memakai bulumata palsu. Gimana menurut kalian? Gue kayak make bulmat palsu gak??
O ya, mascara ini waterproof yaa.. jadi aman deh klo kehujanan atau lagi mewek..:D

Baiklah, sampai disini percobaan pertama gue untuk review sebuah produk kecantikan. Maafkan kalau nggak memuaskan. Gue akan berusaha lebih baik lagi..

Sampai ketemu di postingan berikutnya..

xOxxO

No comments:

Post a Comment