Tuesday, July 31, 2012

Pakai kuku palsu yuk!

Hai cantik..

Hari ini gue mau cerita pengalaman pertama gue memakai kupal allias kuku palsu. Kupal ini gue dapet waktu jalan-jalan di mall. Sesampainya gue di rumah, kupal ini langsung gue coba pakai.






Ternyata hasilnya waww.. motif bunga nya gue perjelas pakai dotting tool. Trus supaya lebih kinclong, gue lapisin lagi dengan Seche Vite.Lem nya lumayan kuat loh.. asal gak di pake buat garuk-garuk aja.. :D

Kupal ini gue beli Naughty dengan harga 3 ribu perak!! Murah sangat kannn??

Jadi kesimpulan gue:

Pros: Murmer cyinn!
         Ukuran pas di kuku gue, gak perlu di kikir-kikir lagi
         Lem nya lumayan kuat.
         Motif nya cukup variatif.

Cons: Motif nya kelihatan banget hasil print. Harus di perjelas sendiri
          lem nya cuma pas buat 10 jari, jadi klo mau di pake lagi,harus cari lem baru.
          Kurang kinclong, harus di lapis kuteks bening lagi.

Harus punya motif lainnnnn!! Yuk ah, jalan-jalan lagi..

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

xOxxo




No comments:

Post a Comment