Tuesday, July 31, 2012

OPI Just Spotted The Lizard

Hai Cantik..

Udah nonton The Amazing Spiderman? Gue waktu itu dapet tiket nonton di Studio XXI IMAX Gandaria City dari Revlon. Gue sebenernya iseng-iseng ngikutin kuis nya lewat twitter. Ternyata gue salah satu orang yg beruntung! Kapan-kapan gue post hasil karya gue deh yaa..

Kembali ke topik utama. Semua pasti tau kan kalau OPI ngeluarin seri The Amazing Spiderman. Salah satu yang gue punya adalah Just Spotted The Lizard. Kuteks ini langsung jadi must have item gue setelah gue liat launching nya. Kenapa?? Karena warna nya super mirip bahkan bisa dibilang dupe nya Chanel Peridot yang terkenal itu. Secara Chanel mwahaaaall buanget, jadilah OPI JSTL ( Just Spotted The Lizard ) menjadi pilihan gue.

Berikut penampakannya:









Semuanya foto outdoor, di bawah matahari dan dibawah atap teras. Ahh.. gk perlu banyak komentar deh kayaknya..Pokoknya cakep dah! :)) Gak nyesel gue beli, walaupun sebenernya warna ini agak-agak gonjreng buat skintone gue, tapi who care!! ;)

Sampai ketemu di postingan yang berikutnya yaa.. Nite girls..

xOxxO


No comments:

Post a Comment