Sunday, April 22, 2012

Happy Birthday to me!! ( giveaway winner is... )

Hai Cantik...

Yeayy.. hari ini bertepatan dengan hari bumi, gue berulang tahun. Dan dengan berulangtahun-nya gue, berarti hari ini pemenang giveaway di umumkan.. Horray..

Berikut ini para peserta nya:
1.GFC: Nila Kussriani
2.GFC: My Lovely Sister
3.GFC: //Medisita ● Vongola
4.GFC : warna warni
5.GFC : Lalaa
6.GFC : Yuchan
7.GFC : Ela
8.GFC: Dita Indah Lestari
9.GFC: dinda natasya
10.GFC: Dyah Ayu Nurinda Shabrina
11.GFC : Universal ユニバーサル
12.GFC: MeriskaPW
13.GFC:ndicandy
14.GFC: mzPOTTER
15.GFC:Zena
16.GFC= Lina wijaya
17.GFC: myareadump
18.GFC: p4nd@_cutez
19.GFC: Chino-chan
20.GFC: flow_is_me
21.GFC : Clara Rosa Cindy ♥
22. gfc : bibiana dellavie
23.gfc: sindy saptadewi
24.GFC: katakecil
25.GFC : Sora Magami
26.GFC : marsha dellaneira barin
27.GFC:Aema Putri Indah
28.GFC: Nona Paula
29.GFC : Pina PhinPhin
30.GFC: Nana
31.GFC: Widhia
32.gfc name: miarsi ningsih
33.GFC: Annisa Hana
34.GFC nickname: Kartika Dyah Sekar Lettha.
35.GFC nickname: Sparkles star
36.name GFC: syifamahira
37.GFC: Wennyyy
38.GFC : Awa Zakiyah Darajat
39.GFC: Daniella Vidya
40.GFC : Christ Sella

Gue bener-bener gak nyangka akan ada orang sebanyak ini yang mau ikutan giveaway gue.. Terimakasih kawan  *hiks* Semoga kita semua bisa berteman yaa.. 

Nah..saatnya  membuka random.org ( kok gue jadi deg-deg an.. )

daaaann... pemenangnya adalahhhh... : blogger dengan nomor urutan 39!!!

Selamat buat Daniella Vidya.. tunggu email dari ku yaaa...

Buat yang lain, jangan kemana-mana.. Akan ada giveaway lainnya.. stay tuned girls..

10 comments:

  1. happy bday mba,i wish u all the best.btw congrats buat yg menang.dan ditunggu GiVeaway selanjutnya y mba

    ReplyDelete
  2. yah kirain yang menang yang no 35*ngarep* T^T... gpp deh mungkin blum rejeki ku :P

    ReplyDelete
  3. @mie : makasih ya say.. giveaway berikutnya gak jauh lagi kok.. mungkin 100 follower?
    @sparkles : hehehe, iyaa.. makasih loh ya udah ikutan..

    ReplyDelete
  4. email'nya replied :*
    makasih banyak loh >.<

    ReplyDelete
  5. Happy bday !!!!! Wish You All The Best :)

    ReplyDelete
  6. selamat ya, buat yang menang. :))

    and, Happy Birthday too sistah! wishing you all the best in your new age. ;))

    ReplyDelete
  7. yah..ga dapet....T_T

    tapi selamat buat pemenang ^^

    ReplyDelete
  8. hadiahnya udah sampe dengan selamat sampai tujuan \(^^)/
    makasih yaaa, unyu banget ><
    http://i.imgur.com/ejhTf.jpg

    ReplyDelete