Friday, April 27, 2012

Essie Matte About You

Hai Cantik..

Jadi, beberapa minggu yang lalu gue nemu sebotol Essie Matte About You di olshop langganan gue. Sebelumnya gue udah beli matte topcoat punya Nubar, tapi hasil nya kurang memuaskan. Nah Essie matte topcoat ini TOP banget deh. Cepat kering dan hasilnya beneran matte.

Jadi setelah gue memakai dua lapis China Glaze Liquid Leather ( swatch here ), gue menggunting beberapa scotch tape dan menempelkan nya pada kuku2 gue. Setelah itu gue olesin deh Essie matte topcoat nya..

dan inilah hasilnya. ( sorry for bad picture quality, still using my phone camera T_T )







So, what do you think girls? Gue sih suke banget.. Jadi pengen banyak bermain dengan matte top coat.

Nite Cantik,

xOxxO

Ps. Bagusan mana fotonya pake size x-tra large, large or medium? I really need your opinion. Thanks in advance yo.. :D

No comments:

Post a Comment