Tuesday, March 6, 2012

Kuku ku Oh Kuku ku

Hai Cantik..

Jadi, waktu pertengahan desember tahun lalu, mbak yang biasanya mengurus pekerjaan rumah seperti mencuci baju, piring, menyapu dan mengepel meminta ijin untuk berlibur mengunjungi keluarganya. Hanya 10 hari, dan sebelum natal tiba dia janji untuk kembali.

Namun apa yang terjadi? Janji tinggallah janji. Si mbak pergi tak kembali. Jadilah gue yang meng-handle semua pekerjaan rumah. Silahkan membayangkan kejadian berikut : gue sedang menyapu.. miss baby datang minta gendong.. ok, sapu gue tinggalin, miss baby pun tersenyum. Miss baby sibuk main, kerjaan gw lanjutin. Itu terjadi berulang-ulang sepanjang hari.Paling enak klo miss baby tidur siang, dengan kecepatan yang ngalahin The Flash gue berusaha menyelesaikan semua pekerjaan yang terbengkalai.
Tapi jadi lain cerita nya kalau saat gue ngelonin miss baby, gue ikut ketiduran!! Well, gue hanya bisa menghembuskan nafas perlahan-lahan.. HUFFTTT..

So.. yang sebenernya pangen gue ceritain adalah... nasib kuku ku. Tanpa bisa dihindari, kuku gue setuap hari terendam air, baik saat mencuci baju, mencuci piring, dan ngepel lantai. Oke, mencuci baju pake mesin, jadi kena air masih bisa di hindari. Nah klo nyuci piring? Gue udah nyoba sok begaya kayak orang bule pake sarung tangan, tapi rasanya gimanaaa gitu.. nggak pas klo tuh piring gak terasa keset di jari-jari gue.
Akhirnya kuku gue pun mulai melemah, gampang patah dan pecah.

Akhirnya sekarang kuku gue semua gue potong pendek. Yaahh.. itung-itung mengirit pemakain kuteks lahh..
Maaf yaa.. berhubung kabel data blackberry gue entah kemana, jadi sepertinya gue belom bisa memperlihatkan kondisi kuku gue saat ini. XD

Pada akhirnya, gue pun menyadari bahwa kuku gue akan terus tumbuh dan tetap tumbuh. Tapi pembelajaran gue untuk menjadi istri dan ibu rumahtangga yang baik itu nggak akan datang dua kali. Jadii.. gue akan terus melakukan pekerjaan IRT *IbuRumahTangga* ini dengan hari yang gembira..

Oh iya, Mr. Hubby juga turut membantu lohh.. kadang-kadang gue malah ngedapetin dia lagi menjemur cucian.. hihihihi..  i'm so blessed to have him beside me..

Saatnya menyusul miss baby yang lagi ngelungker dengan imutnya..

Nite girls... XoXo

1 comment:

  1. Hehehe, gpp toh yang penting kukunya sehat.. Nailartnya bisa dilakukan pas me-time :)

    ReplyDelete