Thursday, March 8, 2012

Saatnya Giveaway

Hai cantik..

Nah, inilah pertama kalinya gue ikut giveaway. Dan yang gue ikutin adalah giveaway dari miss stephanie from diary of a product junkie ( keren ya nama blog nya.. >.< )

Hadiah nya adalah..


Lumayan nih hadiah nya.. semoga gue dapat ya.. Kan jadinya keren tuh, pertama kali ikut giveaway, eh langsung menang,, hihihi.. :D

Kalau mau ikutan, langsung aja  klik di SINI^^

Ngomong-ngomong giveaway, gue juga pengen ngadain sih.. mungkin nanti, suatu saat.. Ada ide ngasih apa? Kuteks? make up? buku? baby stuff? 
Atau mungkin foto gue beserta tanda tangan??*please, anggap gue gak pernah mengetik ini*

 Baiklah ladies, cukup sekian postingan kali ini.. Miss baby udah merengek minta bobo ciang..

See u next post.. Ciaoo..

xOxxO

No comments:

Post a Comment