Sunday, August 7, 2011

Well... What can i say?

Hmmm... sekarang bulan agustus, it's mean almost 4 months gue gk ada nyentuh blog ini sama sekali..

Minjem kalimatnya Raditya Dika : " saking lamanya gak posting di blog ini, pas gw buka... ada gembel lagi bikin tenda di dalam nya" ( kurang lebih gitu deh kalimatnya, lebih tepatnya baca aja di radityadika.com ).

Alibi gue kali ini adalah: Kesibukan emak-emak yang punya bayi berusia 8 bulan. Apalagi 2 bulan ini dia udah mulai belajar makan mpasi, jadi bertambahlah kesibukan gue.

Aaaanyway... gue tetap mengabadikan kuku yang berhasil gue kerjain di saat di baby lagi tidur.. Jangan di tanya kapan. Boro-boro inget tanggal, bulan nya aja gue gak tau.

Sekali lagi mohon maaf kalau kualitas fotonya juelek, abisnya cuma di foto pake blackberry.

My firts try doing marble nail art.. i think it's quite awesome for a beginner like me. XD


after a few scratch, and it's ready to apply

Salah satu yang paling keren menurut gue

Ada cacat nya di ujung, kesenggol jempol.. ekekekke

Some of my work

bahan-bahan nya

dua motif ini dari 1 cup yang sama lohh..
Kuteks skinfood ini gue beli 20rb/botol, jadi gak terlalu takut dipake buat marble nail art. Sebenernya pengen pesen lagi, tapi males nunggu PO nya yang hampir 1 bulan baru dateng .. Kelamaaaannnn...Lagian gue juga udah lupa no hp orang yang jualan. Hehehehe..

Project berikutnya adalah nyoba apply langsung ke kuku asli gue. Kira-kira kombinasi warna yang bagus apa ya? Any idea?

No comments:

Post a Comment