Thursday, August 18, 2011

The Face Shop ; Swatch and reviews

Seperti yang udah gue janjikan, berikut beberapa hasil swatches kuteks TFS koleksi gue dan sedikit pendapat gue tentang kuteks tersebut.

Cekidot..


dalam ruangan

Luar ruangan


The Face Shop- RD 302
Menurut gue, warna ini pure red creme. Teksturnya bagus, ini gue pake dua lapis. Lumayan cepat kering, 10 menit udah bisa gue pake garuk-garuk kepala tanpa ada garis rambut. 
I love this color, bright outdoor and a little dark indoor. Tapi merahnya agak standar, u can find many dupes of it.. 



The Face Shop WH-003
Maaf banget kalau fotonya gak jelas.. * membungkuk dalam-dalam*
Yang ini seharusnya untuk top coat, tapi kali ini gue pake sendiri. Tambahan sebutir pink swarovski.
Can u see the little holo glitter in the bottle? Amazing yaa?? Sayang cuma sedikit glitternya, coba banyakan dikit glitter hologram nya.. Wuihhh pasti jadi must have item gue..
Kali ini cuma dua botol dulu ya.. Sebenernya sih gue udah pakai beberapa warna, dan foto-fotonya udah gue simpen di desktop. Tapi panggilan miss baby udah kenceng banget, udah jago menjerit dia sekarang..

*Mommy's coming sweety !!! *

Bye for now.. 


No comments:

Post a Comment