Wednesday, August 8, 2012

ColorClub Take Wing Collection

Hai cantik..

Postingan kali ini gue mau menampilkan keluaran koleksi musim panas dari Color Club. Koleski ini dinamakan Take Wing Collection yang berisi 6 warna super kinclong. Dari 6 warna yang ada, gue memutuskan untuk mengambil 2 botol yang paling menarik menurut gue.

Color Club Sparkle And Soar dan Color Club Daisy Does It



Mari kita lihat hasil swatch nya di kuku ku.




Color Club Daisy Does It. Pertama kali gue oles di kuku, yang muncul di otak gue adalah "wah, kuteks nya sheer abis nih.. harus pakai berapa lapis ya??". Tapi akhirnya gue hanya perlu 3 lapis aja. 
Pendapat gue tentang warnanya? KEREN!! Membuat gue jadi pengen punya warna kuteks kuning lagi.
Warna dasarnya adalah kuning bening ( ngerti kan maksud gue?), trus ditambahin banyak glitter supeeer halus berwarna gold dan kuning. 



Color Club Sparkle And Soar. Warna dasar orange dengan shimmer orange, gold, kayaknya ada kuning juga deh.. Super silau kalau kena matahari. Untuk skintone gue, lebih prefer yang kuning dari pada yang ini :D
Keduanya kering dalam waktu yang cepet banget, dan sangat shiny walaupun tanpa topcoat.  

Sampai ketemu di postingan berikutnya ya..

Salam (suam-suam) kuku.. *ceritanya pengen punya special tagline sendiri* :D
xOxxO




No comments:

Post a Comment