Tuesday, May 29, 2012

Color Club Covered In Diamonds

Hai Cantik..

Dulu gue paling gak suka yang namanya kuteks glitter, soalnya ngebersiin nya minta ampun repotnyaa.. Tapi sejak gue mengenal yang namanya aluminium foil, gak ada lagi deh yang namanya repot ngebersiin kuteks glitter.

Nah, kali ini gue menampilkan salah satu kuteks glitter favorit gue. Keluaran dari Color Club, glitte yang satu ini unik banget! Bukan glitter biasa, tapi berupa potongan besar glitter yang biasa disebut dengan flakies.




Sesuai dengan namanya, kuteks yang satu ini kayak berlian yang di pecahin trus di taburin di atas kuku gue. Kereeen yaaa...

Suka pakai kuteks gliter juga gak? Favorite lo apa? Boleh dong di share..

Thanks for reading girls.. Sampai ketemu di postingan berikutnya.

xOxxO

No comments:

Post a Comment