Wednesday, October 19, 2011

Skin Food Nail Vita PK 205

Skin food menurut gue salah satu pilihan kuteks yang mutunya lumayan bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun menurut gue di kelasnya, The Face Shop tetep yang paling oke..

Skin food ini udah gue swatch lumayan lama, ada kali dua bulan yang lalu.. Tapi baru sekarang bisa gue posting. 



Sorry jari manisnya kesenggol sendok  :D


Dari label sih ini PK, which mean PinK. Tapi menurut gue, ini gak masuk kategori pink. Lebih ke warna peach, salem, atau malah orange ( foto pertama ).

Yang gue suka dari kutek ini adalah golden shimmer yang keren banget ( keliahatan kan di foto no.3 ). yang kurang gue suka adalah waktu kering nya yang lumayan lama pada lapisan ke dua, apalagi lapisan ke tiga..


Menurut kalian gimana? Suka pake skin food juga?

No comments:

Post a Comment